Sabtu, 01 Januari 2011

selamat datang di rumah ku yang begitu indah

Selamat datang di " Rumah Koe " , mengapa aku menyebutkan ini Rumah Koe , karena aku menganggap bahwa blog ini akan menjadi Rumah keduaku selain Rumah Koe yang sebenarnya . Segala hal yang bertentangan dengan aku ada di sini , dari mulai kehidupan aku sampai semua apa yang aku lakukan , dari mulai kegiatan sehari-hari sampai apapun yang terjadi tentang aku .

Aku dilahirkan di ujung jawa timur tepatnya di kota Banyuwangi , sebagai dua bersaudara dan sebagai seorang kakak dari seorang adik lelakiku yang manis , tentu kami harus bisa hidup rukun . Aku sebagai penutan bagi adik ku , dan harus bisa menjaganya . Kebetulan ibuku juga seorang single parent , karena Ayahku telah meninggalkan ibuku sejak aku berumur 8 th , jadi sudah lama sekali .

Tapi aku beruntung sekali , aku dan adikku juga ibuku selalu bahagia bersama , meski ibuku harus meninggalkan aku dan adikku untuk bekerja di luar kota , tapi segala kebutuhan aku dan adikku di cukupi oleh ibuku . Ibuku memang orang yang paling baik sedunia , dia begitu menyayangi kami berdua , kami bangga kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar